spesifikasi dan harga Oppo F1 Selfie Expert

Oppo merupakan salah satu vendor dari China yang cukup terkenal. Oppo seringkali menghasilkan smartphone smartphone mumpuni mulai dari spesifikasi yang khusus untuk digunakan para kalangan menengah kebawah hingga menengah ke atas. Kini Oppo kembali berinovasi dengan memproduksi sebuah smartphone dengan label Oppo F1 Selfie Expert.

review lengkap lainnya baca di k-tekno.

Oppo F1 Selfie Expert sendiri sudah dilengkapi berbagai macam spesifikasi serta fitur yang mumpuni sehingga ponsel ini kami rekomendasikan untuk anda. Apalagi body yang digunakan pada ponsel terbaru ini amatlah mirip dengan iPhone sehingga terlihat begitu mewah serta modern. Selain itu smartphone Oppo F1 juga dilengkapi dengan fitur seperti RAM 3GB, Layar lebar 5 inci hingga kamera depan 8mp. Masih penasaran dengan spesifikasi dari ponsel satu ini? berikut reviewnya.

spesifikasi dan harga oppo f1
Jaringan: GSM / HSPA/ LTE
Kartu SIM: dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Layar: Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi: Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset: Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Prosesor: Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 405
RAM: 3 GB
Memori: Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera: Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Depan 8 MP, f/2.0, 1080p, screen flash, Video yes
Fitur: Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas: Wi-Fi yes, Bluetooth v4.0, A2DP,A-GPS, USB microUSB v2.0. USB Host
Baterai: Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Dari segi layar smartphone terbaru dari Oppo ini sudah mengadopsi layar sentuh cukup lebar bahkan mencapai 5″ yang dilengkapi pula oleh pelindung layar Corningg Gorilla Glass 4 sehingga anti terhadap goresan. Selain itu Oppo juga membekali ponselnya ini dengan resolusi mencapai 1080 x 1980 piksel serta kerapatan layar mencapai ~294 ppi.



Selanjutnya pada sisi dapur pacu Oppo F1 Selfie Expert sudah dilengkapi dengan sebuah chipset dari Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang kemudian didalamnya terdapat sebuah prosesor mumpuni Quad Core 1,7GHz Cortex A-53. Selain itu juga pada sisi lainnya tepatnya pada bagian RAM, ponsel satu ini dilengkapi dengan RAM mencapai 3GB yang siap menghajar game game kelas HD maupun aplikasi kelas berat.

Kemudian beralih kepada sisi hiburannya yakni sisi kamera, Oppo F1 Selfie Expert dilengkapi dengan kamera bersensor cukup baik yakni sebesar 13MP dengan didukung pula oleh fitur mumpuni seperti LED Flash, Autofokus, Phase detection aitofokus, hingga memiliki resolusi maksimal mencapai 4128 x 3096 piksel. Dan pada bagian depan tak lupa Oppo menyematkan sebuah kamera yang cukup mumpuni berupa kamera dengan sensor 8MP yang sudah dilengkapi pula oleh Screen flash serta dapat digunakan untuk selfie maupun videocall.

Selanjutnya yang terakhir pada sisi konektivitas,Oppo F1 Selfie Expert dilengkapi dengan fitur mumpuni seperti Wifi, GPS , bluetooth hingga RADIO FM . Serta pada bagian penyimpanan tak lupa ada memori internal sebesar 16 GB yang masih dapat diekspansi hingga mencapai 128GB. Selain itu ponsel dengan sistem operasi android v 5.1 Lollipop satu ini juga sudah dibekali dengan baterai berukuran 2.500 mAh.



Harga Baru Oppo F1 Selfie Expert

  • Harga Baru : Rp 3.499.000
  • Harga Bekas: :Rp –
Demikianlah informasi yang dapat beritateknokers.com sampaikan mengenai review spesifikasi dan harga Oppo F1 Selfie Expert, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai spesifikasi ponsel dari Oppo satu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus x455l core i3

Review Spesifikasi dan Harga Asus A455LF Core i3 2017