Laptop ACER Aspire E5-475G Terbaru 2017

ACER Aspire E5-475G terbaru terlalu ditunaikan lagi bersama baik oleh Acer, dimana laptop ini merupakan alternatif pilihan ekonomis untuk kastemer yang memiliki budget terjangkau namun ingin memiliki laptop bersama performa baik. 

Ada empat ukuran layar yang berlainan secara keseluruhan berasal dari seri ini, dimulai bersama perangkat 13,3 inci sampai layar besar bersama ukuran 17 inci. Tapi kita sekang lebih focus terhadap seri 475G , dimana notebook ini memiliki ukuran layar 14” yang memiliki hardware terhadap dasarnya terlalu mirip bersama saudara kandungnya yang lebih besar, gara-gara sekali lagi anda mendapatkan dedicated Nvidia GPU selain prosesor Intel ULV kala ini.

Meskipun tersedia cukup banyak persaingan di pasar dalam perihal notebook multimedia bersama ukuran 15 dan 17-inch , namun situasinya sedikit berlainan untuk faktor 14 inci gara-gara memiliki bentuk yang lebih kecil. Ukuran layar ini secara tradisional umumnya digunakan oleh usaha dan tidak sebagai notebook multimedia. Mari kita memandang ulasan singkat ACER Aspire E5-475G di bawah ini.
Desain

Fitur desain yang paling keluar berasal dari sasis notebook ini adalah struktur casing yang seperti balutan kain halus di atas tutup dan dibagian bawah perangkat. Ini sebenarnya bisa saja menyebabkan kesan yang terlalu menarik bagi sebagian pengguna, namun struktur ini, sayangnya, cukup rentan terhadap kotoran dan sulit untuk dibersihkan. Laptop ini memiliki berat kurang lebih 2 kg dan ini dapat baik-baik saja untuk perangkat 14-inch.


Berikut spesifikasi ACER Aspire E5-475G :

Acer E5 475G
Harga RP 6.399.000 (Cek harga terbaru)
Tipe Prosesor Intel Core i5 
Processor Onboard Intel® Core™ i5-7200U Processor (3M Cache, 2.50GHz, Up to 3.10GHz ) 
Memori Standar 4GB DDR4 
Tipe Grafis Nvidia GeForce 940MX 2GB  
Ukuran Layar 14 Inch 
Resolusi Layar 1366 x 768 
Tipe Layar LED Backlit 
Audio Integrated 
Speaker Integrated 
Kapasitas Penyimpanan 1TB HDD 
Networking Integrated 
Wireless Network Type Integrated 
Wireless Network Protocol 802.11 B/G/N 
Wireless Bluetooth Integrated
Bluetooth 4.0  
Keyboard Standard Keyboard 
Ragam Input Device Touchpad 
Card Reader Provided SD™ Card reader  
Antarmuka / Interface 2x USB 3.0  
1x USB 2.0  
HDMI Port  
VGA Port  
Sistem Operasi Pre-sales request Available 
Lain-lain Webcam    


Untuk spesifikasi gahar i5 murah bisa baca di k-tekno
Semua port yang tersedia dalam notebook ini juga ukuran standar. Selain port USB  biasa (2x USB 3.0, 1x USB 2.0) dan output HDMI digital, Acer juga memiliki adaptor Ethernet dan apalagi port VGA.

Selain memiliki Realtek RTL8168 / 8111 Gigabit-Ethernet adaptor untuk jaringan kabel, anda juga mengetahui dapat mengfungsikan koneksi internet nirkabel bersama notebook ini. Acer mengfungsikan modul berasal dari Qualcomm Atheros, lebih tepatnya modul QCA9377, dimana ia dapat mendukung arus Wi-Fi standar sampai 802.11ac di 2.4 sampai jaringan 5 GHz (1×1) selain Bluetooth 4.1.

Dan bersama koneksi Wi-fi ini, anda dapat dapat mentransfer file sampai ~ 330 Mbps (802.11ac) atau nyaris 60 Mbps (802.11n), masing-masing. Selain itu, laptop ini juga memiliki Webcam di atas layar yang dapat mengambil gambar dan video (29 fps) dalam resolusi HD.

Garansi

Masa garansi standar berasal dari Acer E5-475G adalah dua th. (Pick-up & Return). Pelanggan juga mendapatkan satu th. Internasional berasal dari Peringkat Jaminan ini.
Input

Keyboard

Acer mengfungsikan keyboard chiclet bersama tombol hitam serta postingan putih. Jika anda tidak jadi biasa bersama laptop Acer, anda bisa saja wajib mengambil sebagian kala untuk membiasakan diri, gara-gara tersedia kolom tambahan untuk tombol fungsi serta tombol power di sisi kanan. Tidak tersedia kritik untuk mekanik ini, namun kita tidak dapat mengetahui mengapa tidak tersedia penerangan latar belakang, supaya tidak mudah untuk mengfungsikan input dalam lingkungan gelap.

Touchpad

Touchpad dalam laptop ini memiliki ukuran 10,5 x 6,5 cm dan permukaan halus. Ini adalah ClickPad bersama tombol terintegrasi dan dua pertiga lebih rendah yang dapat digunakan untuk mengklik. Dan touchpad ini merupakan pengganti mouse terlalu pas dimana gerakan bersama dua jari (bergulir, misalnya) ditunaikan tanpa masalah.

Display


Aspire dilengkapi bersama layar matte, 14 inci yang memiliki resolusi native 1366×768 piksel. Baik kecerahan layar (230,7 cd / m²) maupun kontras (381: 1) yang cukup mengesankan, dan keduanya memili mutu lebih baik.

Berkat permukaan panel matte, notebook ini cocok juga untuk skenario luar ruangan. Namun, tingkat kecerahan cukup rendah, jadi cuma pastikan pemakaian yang nyaman di lingkungan yang terang. Anda tetap dapat memandang konten layar, namun dapat melelahkan untuk mata setelah sebagian saat.

Panel TN di Acer E5-475G dapat menangani pergeseran horisontal bersama terlalu baik, gara-gara terhadap dasarnya tidak tersedia gambar distorsi sampai sudut 45 derajat. Situasi ini bagaimanapun juga,  dapat bersama cepat beralih ketika Anda memandang layar berasal dari atas atau bawah. gambar ini jauh lebih terang berasal dari atas, kala tersedia dapat terbalik warna berasal dari bawah. Ini juga berarti Anda wajib menyesuaikan sudut pembukaan layar cukup kerap dalam prakteknya.

Penyimpanan

Acer mengfungsikan 10000 GB SATA untuk Acer E5-475G , dimana anggota konvensional berasal dari hard drive ini berjalan terhadap 5.400 rpm dan mengelola transfer rate kebanyakan 87 MB / s menurut HD Tune. Ini adalah hasil cukup layak untuk 5.400 rpm.
Kinerja

Prosesor

Intel Core i5-7200U adalah prosesor dual-core berasal dari arsitektur Kaby Lake. Ia menawarkan dua core CPU clock 2,5-3,1 GHz dan terintegrasi HyperThreading untuk bekerja sampai bersama 4 thread sekaligus. Perbedaan arsitektur ini agak kecil dibandingkan bersama generasi Skylake, oleh gara-gara itu kinerja per MHz terlalu mirip bersama core i5 6200U. Ia juga memiliki SoC juga dual channel DDR4 memory controller dan Intel HD Graphics card 620 (clock 300-1000 MHz). Prosesor ini diproduksi dalam sistem FinFET 14nm yang lebih ditingkatkan berasal dari Intel. Dan kecuali dibandingkan bersama Core Inti i5-6200U berdasarkan Skylake, Intel core i5-7200U menawarkan clock speed 300 MHz lebih tinggi supaya dapat menawarkan kinerja prosesor melampaui versi Skylake.


Grafis

Intel HD Graphics Chip 620

Intel HD Graphics Chip 620  ini mendukung DirectX 12 dan bekerja terhadap kecepatan sampai 1000 MHz. Hasil 3D Mark sebagai patokan menempatkan chip ini terhadap tingkat yang diharapkan. Jika anda memiliki modul RAM kedua, ini dapat mengaktifkan modus dual-channel dan tingkatkan kinerja grafis.

NVIDIA GeForce 940MX

Bagian yang paling perlu berasal dari ulasan ini adalah 940MX. Nvidia mengfungsikan GPU ini untuk me-refresh populer utama berasal dari GPU GeForce 940M.  940MX dalam CX72 didasarkan terhadap chip Maxwell GM108 bersama 384 shader dan memiliki 5% dan 6% (basis dan peningkatan) clock yang lebih tinggi.

GeForce 940MX adalah kartu grafis mainstream yang sudah didasarkan terhadap arsitektur Maxwell kala ini. Ia memiliki 2 GB DDR3 memori video (64-bit interface) dan core clock 1072 MHz, yang dapat ditingkatkan sampai 1.176 MHz lewat GPU-Boost.

Melihat hasil berasal dari benchmark, versi DDR3 terlalu mirip bersama 940M lama (nilai positifnya gara-gara memiliki peningkatan clockspeed). Sedangkan versi GDDR5 dapat mendorong kinerja gaming sampai 20% .  Untuk seri E5 ini, untuk urusan grafis, mereka dapat beralih antara dua GPU secara otomatis lewat teknologi Nvidia Optimus, yang bekerja bersama cukup baik. Hal ini juga memungkinkan untuk menyesuaikan alokasi terhadap driver grafis.

Kinerja gaming

Keuntungan berasal dari benchmark sintetis juga diterjemahkan ke dalam kinerja gaming. Anda bisa saja tidak dapat mobilisasi game terbaru yang terlalu menuntut untuk laptop ini, gara-gara kinerja grafis tetap terbatas. Tapi jangan khawatir, anda tetap dapat memainkan game th. 2016-2016 kendati dalam pengaturan terendah ataupun menengah.

Benchmark :

Audio

Dua speaker berasal dari Acer Aspire E5-473G berada di depan anggota bawah. Dua modul yang cukup keras. Bass terhadap dasarnya tidak tersedia dan tidak tersedia perangkat lunak tambahan untuk menyesuaikan suara.

Baterai Runtime

Aspire E5 ini memiliki baterai 37-Wh (4-cell), bersama pengujian Wi-Fi (brightness sesuai terhadap 150 cd / m², profil kemampuan “Seimbang”) ia mamu bertahan sampai 5 jam. Sedangkan untuk pemutaran film DVD, ia dapat bertahan 4 jam, dan untuk lihat film berasal dari sumber hard drive bertahan sampai 5 jam.
Kesimpulan

ACER Aspire E5-475G merupakan notebook multimedia bersama layar 14-inch, dan ia cocok untuk segmen usaha juga untuk multimedia sederhana. Itu gara-gara ia memiliki harga tidak mahal dan kemampuan yang terlalu dapat menegaskan dalam sebagian hal. Ini juga chassis yang umumnya kokoh bersama desain menarik, perangkat input yang layak dan operasi yang tenang. Dedicated GeForce 940MX  juga lakukan pengalaman gaming sedikit lebih baik kendati dapat berjuang dalam game terbaru dan yang paling menuntut.

Notebook Acer memiliki sebagian masalah termal, gara-gara prosesor dapat berjalan panas dan dapat mencekik ketika Anda mengfungsikan GPU dedicated kecuali anda memakainya cukup lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus x455l core i3

Review Spesifikasi dan Harga Asus A455LF Core i3 2017